Labels

aku sayang ibu (1) aku sayang mama (1) animasi untuk blackberry (2) display picture bbm happy new year (3) display picture blackberry (5) display picture blackberry ainun habibie (2) display picture blackberry doraemon (1) display picture blackberry spongebob (1) download pp bbm (1) dp bbb lucu (4) dp bbm (3) dp bbm 5cm (1) dp bbm ainun habibie (2) dp bbm aku i love mom (2) dp bbm alay (1) dp bbm animation (2) dp bbm bilang wow (1) dp bbm blackberry (1) dp bbm bola (1) dp bbm cinta (4) dp bbm doraemon (2) dp bbm facebook (1) dp bbm galau (3) dp bbm gaul (1) dp bbm gue anak jakarta (1) dp bbm halilintar (1) dp bbm i miss u (1) dp bbm jadian (1) dp bbm kangen (2) dp bbm kartun (3) dp bbm kata mutiara (4) dp bbm keren (1) dp bbm kocak (1) dp bbm kucing (1) dp bbm lucu (12) dp bbm manchester united (1) dp bbm mobil (3) dp bbm motivasi (11) dp bbm ngantuk (1) dp bbm off (2) dp bbm pacaran (1) dp bbm persija (1) dp bbm politik (1) dp bbm renungan (2) dp bbm romantis (3) dp bbm sabar (1) dp bbm sakit (2) dp bbm sayang (1) dp bbm sby (1) dp bbm selamat hari ini (1) dp bbm selamat ibadah puasa (1) dp bbm selamat tahun baru (3) dp bbm sepakbola (1) dp bbm sick (1) dp bbm suharto (2) dp bbm tidur (1) dp blackberry off (1) DP Lucu Bahasa sunda (1) film 5cm (1) foto dp bbm (2) foto dp bbm terbaru (3) foto lucu untuk dp bbm (9) gambar dp bbm animasi (2) gambar gerak buat dp bbm (1) gambar unik buat dp bbm (3) gambar-gambar dp bbm (1) i love mom (1) kata lucu blackberry (1) koleksi dp bbm (3) ku (1) kumpulan dp bbm (3) mini cooper (1) selamat tahun baru 2013 (4)
Monday, June 13, 2016


Ayo ikut patungan untuk penerbitan buku ini!!

 

Saya selaku Co-Founder dari Carincara.com ingin menginformasikan kepada teman-teman semua bahwa kami telah berkolaborasi dengan BAHAYA RECORDS selaku record label yang menaungi band TIPE-X untuk meluncurkan sebuah project crowdfunding penerbitan buku biografi berjudul"1999" yang akan terbit bulan September mendatang.  Buku ini menceritakan tentang perjalanan musik TIPE-X selama 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Perjalanan karir yang panjang dan perjuangan semua anggotanya akan diceritakan dalam buku ini. Dengan nominal sebesar Rp 250jt, project crowdfunding ini akan menjadi sebuah project crowdfunding penerbitan buku terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia.

Dengan mendonasikan dana yang kamu punya, kamu akan mendapatkan sebuah reward yang unik dan menarik. Reward yang kamu dapatkan bersifat collectible items dan limited edition. Ada beberapa reward yang bisa didapatkan dengan membeli paket yang tersedia. Untuk detail reward yang akan didapatkan bisa dilihat dibawah ini.

 
 
1.    PESTA
Hardcover version (80.000)
 
Anda akan mendapatkan edisi hardcover buku terbatas yang hanya bisa didapatkan di carincara.com dan di design exclusive bagi supporter dari carincara.com.  
 
 
2.    AKU CUKUP SENANG
Hardcover version+ Autograph + Supporter list pada buku 1999 + Mention pada official
sosmed TIPE-X (200.000)
 
Anda akan mendapatkan edisi hardcover buku terbatas yang hanya bisa didapatkan di carincara.com dan di design exclusive bagi supporter dari carincara.com. Buku yang anda dapatkan nantinya akan ditandatangani oleh salah satu personil TIPE-X. Selain itu nama anda akan dicantumkan pada supporter list yang nantinya akan dicantumkan pada Buku 1999 TIPE-X. Nama/sosmed anda juga akan dimention pada official sosmed TIPE-X.
 
 
3.    KAMU GAK SENDIRIAN
Seluruh hadiah pada reward "AKU CUKUP SENANG" + anda berhak menghadiri private concert TIPE-X yang hanya diadakan untuk 100 orang supporter. (1.000.000)
 
 
4.    PACAR YANG BAIK
Private Acoustic concert (20.000.000)
 
Kami akan mengadakan konser private di rumah anda untuk anda dan 20 teman anda. Untuk hadiah ini, tanggal harus disetujui kedua belah pihak dan lokasi masih berkisar di Jabodetabek. Untuk diluar Jabodetabek, transport dan akomodasi ditanggung oleh pihak supporter. Setiap pengunjung akan mendapatkan super exclusive version dari buku TIPE-X copy dimana buku tersebut nantinya akan ditandatangai dan diberikan langsung oleh para personil TIPE-X. Selain itu anda mendapatkan kesempatan untuk private jam/ nyanyi bareng dengan band TIPE-X.
 
 
Semua hal yang diceritakan dalam buku ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media manapun. Para pembaca buku ini nantinya dapat mengetahui hal-hal yang belum pernah mereka ketahui tentang TIPE-X. Keterbukaan dan kejujuran menjadi modal utama dibuatnya buku ini. Buku ini diharapkan bisa menjadi motivasi yang menginspirasi bagi seluruh pembacanya.


Besar harapan kami agar teman-teman sekalian ikut berkontribusi pada project ini dan berkenan membagikan berita ini di jejaring sosial media anda masing-masing. Untuk mendapatkan reward diatas  silahkan kunjungi :
Link        : http://goo.gl/6goSbJ
Email      : yashyacnc@gmail.com
WA/SMS : 0821-1005-0318


Untuk informasi bagaimana cara untuk berkontribusi silahkan kunjungi link ini 



Thanks & Regards
Yashya Anindhitya 

Share
Copyright © * 2016 *  PT. Sinergi Abadi Futuristik *, All rights reserved.

Our mailing address is:
yashyacnc@gmail.com


Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list

0 komentar:

Post a Comment